Metal, Ibu Ajari Putrinya Minum Alkohol Sejak Usia 3 Tahun



Metal, Ibu Ajari Putrinya Minum Alkohol Sejak Usia 3 Tahun. Gadis cantik berusia 20 Tahun ini sudah minum Alkohol dan mengenal berbagai jenis Minuman Ber Alkohol sejak masih berusia 3 Tahun. Jamie Lee nama Gadis ini mengatakan, Partner Sejati yang mengajarinya hingga ia kini menjadi Peminum Handal tak lain adalah Ibunya sendiri. 

Dikutip dari Dailymail.co.uk. Jami Lee setiap Malam Minggu selalu minum sekaleng Fosters dan saat Ultahnya ke 15 dia meminum Vodka, serta membagi-bagikan Botol Vodka lainnya ke teman2 nya. Alasan Ibunya Shannon Burrows (35 Tahun), memberikan minuman kepada putrinya sejak masih kecil. Agar anaknya dapat menjadi Teman Minum Bersama yang baik saat dia dewasa. 


Dan saat Jamie Lee berusia 18 tahun, Gadis ini semakin kecanduan Alkohol. Hampir setiap 2 kali dalam seminggu Ia menghabiskan waktu Minum-Minuman hingga pukul 4 pagi bersama Ibunya. Jamie Lee mengatakan, Ia dan Ibunya adalah Pasangan Peminum Terhebat, kami saling menjaga saat kami kehilangan kendali dan lepas kontrol. 


Meski menyadari didikannya ini banyak menuai Kritik Negatif dari banyak orang, Shannon Burrows menjelaskan, Ia tahu apa yang terbaik untuk anak-anaknya. Dan Ia ingin agar anaknya dapat minum benar sehingga Ia memiliki Teman Pesta saat Anaknya mencapai usia yang diperbolehkan untuk minum, sesuai dengan Aturan Hukum.

Foto Saat Merayakan Ultah Ke 20 Jamie Lee bersama dengan Ibunya Shannon Burrows (35 Th)




Sumber anehdankonyol.com