Bayi 8 Bulan Ditusuk 90 kali Gara-gara Gigit Puting Ibu


Jangan abaikan sindrom baby blues yang dapat menyerang ibu paska melahirkan. Seorang bayi 8 bulan ditusuk 90 kali hanya karena gigit puting saat menyusu.


Peristiwa ini sudah terjadi sekitar 2 tahun lalu, tetapi marilah kita petik pelajaran berharganya. Seorang bayi 8 bulan ditemukan oleh pamannya telah bersimbah darah hanya karena gigit puting ibu saat sedang menyusu ibunya.

Salah seorang pamannya segera melarikannya kerumah sakit terdekat. Syukurlah Xiao Bao, nama bayi 8 bulan yang malang itu, akhirnya bisa diselamatkan setelah mendapat jahitan hingga lebih dari 100 kali di bagian wajah dan beberapa bagian tubuhnya.

Si Ibu akhirnya mengakui bahwa telah menusuk-nusuk Xiao Bao dengan gunting karena merasa kesakitan saat bayinya menggigit puting ketika sedang menyusu.

Kejadian bayi gigit puting saat menyusu memang sering dialami oleh banyak ibu. Bayi 8 bulan atau lebih kadang menggigit ibu karena merasa gatal saat hendak tumbuh gigi.

Entah, kejadian apa yang memicu ibu Xiao Bao melakukan hal keji terhadap anaknya tersebut. Padahal dugaan si Ibu menderita kelainan jiwa jelas tidak terbukti selama penyelidikan.