Ingin Kurus dalam Seminggu? Timun dan Telur Saja! Ini Resepnya!


Bagi orang yang sudah mengalami masalah berat badan sejak lama, menjadi kurus merupakan impian belaka. Berbagai macam cara dan metode sudah dilakukan untuk menjadikan tubuh menjadi lebih langsing, namun semua metode tersebut gagal. Hal ini membuat orang tersebut menjadi stres dan patah arang dalam berusaha.
Walau begitu, kini ada berbagai macam metode non-konvensional yang bisa ditempuh untuk mencapai target penurunan berat badan. Metode ini terbilang sederhana, namun cukup ampuh untuk menurunkan berat badan. Metode ini telah diuji oleh beberapa orang dan cukup berhasil mengikis masalah berat badan. Apa sih metodenya?
Metode ini adalah metode diet timun dan telur. Timun dan telur adalah jenis bahan makanan yang banyak kita jumpai. Selain mudah didapat, timun dan telur juga sangat familiar di lidah orang Indonesia. Untuk menjalankan diet timun dan telur ini, Anda cukup mengkonsumsi timun dan telur saja selama 1 minggu. Ingat, timun dan telur saja selama 1 minggu! Di pagi hari, Anda hanya mengkonsumsi 1 butir telur dan 1 batang timun. Di siang hari, 1 butir telur dan 1 porsi timun goreng adalah menu makan siang Anda. di malam hari, Anda mengkonsumsi 1-2 batang timun atau satu porsi timun goreng. Hal ini Anda lakukan selama 1 minggu.
Setelah 1 minggu, Anda boleh mengkonsumsi makanan lain seperti daging rebus, sayuran, namun jangan masak bahan makanan tersebut dengan minyak. Di sore hari, pencernaan tidak boleh mengkonsumsi makanan berat. Oleh karenanya, Anda hanya boleh makan timun dan telur. Hindari makan buah pisang di sore hari. Anda boleh mengkonsumsi buah-buahan lainnya di jam tersebut.
Nah, mudah-mudahan tips ini bermanfaat bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan dalam jangka waktu cepat. Selamat mencoba!