Ini Caranya Supaya Bibir Anda Sehat dan Tampak Merona Alami



Bibir adalah bagian yang cukup menonjol dari wajah, khususnya kaum hawa. Namun, bibir sangatlah sensitif terhadap berbagai masalah.

Hari ini kami akan membahas Tips Bagaimana agar bibir tampak sehat dan lebih merona, langsung saja :

- Jangan terlalu banyak memakai lipstik
kebanyakan wanita gemar memakai lipstik. Namun penggunaan terus-menerus dari berbagai produk akan merusak bibir dan membuat bibir Anda gelap. Jadi minimalkan penggunaan lipstik.

- Air mawar
Air mawar merupakan pilihan yang tepat untuk membuat bibir Anda lebih merona. Oleskan pada ke bibir Anda sebelum Anda tidur. Air mawar juga baik untuk kulit Anda agar lebih mulus dan halus.

- Gula
Anda bisa menggunakan gula sebagai scrub bibir Anda. Ambil sedikit gula, gunakan sikat gigi bersih lagu gosokkan ke bibir Anda. Ini benar-benar membantu Anda menghilangkan kulit mati di bibir Anda.

- Pijat
Memijat membantu merangsang sirkulasi darah yang akan membuat bibir Anda terlihat merah muda dan juga lembut. Lakukan ini sekali setiap tiga hari. Namun untuk hasil yang maksimal, pijat bibir Anda sesering mungkin.

- Lemon
Lemon dianggap sebagai pembersih alami dan telah lama digunakan sebagai pembersih kulit. Bahkan produk bibir terbaik memilki kandungan lemon di dalamnya. Anda bisa gunakan lemon untuk membersihkan kotoran di bibir, dan vitamin C pada lemon akan menjadikan bibir Anda merah muda.

- Hindari teh dan kopi
Jika Anda ingin memiliki bibir sehat dan merah merona, katakan tidak pada kafein. Kafein berkontribusi membuat bibir Anda gelap. Hindari minum kopi atau teh. Percayalah, ini akan sangat membantu.

- Madu
Sebelum tidur, oleskan madu pada bibir Anda. Madu bisa membantu bibir Anda terlihat merah, lembut dan kenyal. Madu juga dipercaya sebagai cara alami untuk membersihkan bibir. (Ningtriasih/allwomenstalk)
AWP