Ini Rahasia Investasi Aman pasti untung : Asuransi Syariah



Di Dunia yang semakin global, Asuransi sudah menjadi kebutuhan bagi setiap manusia. Mereka yang ikut meng- Asuransikan diri mereka tidak hanya berasal dari kalangan atas, bahkan kalangan bawah pun sekarang sudah mulai ikut serta dalam hal Asuransi. Hal ini disebabkan oleh perusahaan- perusahaan Asuransi terus mengembangkan diri, untuk memberikan layanan yang jauh lebih mudah dan cepat kepada konsumen mereka. Salah satunya Asuransi Syariah.

Asuransi Syariah salah satu asuransi yang sangat digemari masyarakat saat ini. Hal ini disebabkan oleh Asuransi memiliki sistem yang berbeda dengan asuransi konvensional pada umumnya. Asuransi Syariah memiliki sistem islami dan berbasis pada kekeluargaan, sehingga para peserta Asuransi ini tidak perlu merasa khawatir mengenai keuntungan serta keamanan dari investasi mereka di Asuransi ini.

Asuransi yang berbasis pada kekeluargaan ini tentunya akan memberikan keuntungan yang halal bagi para pemilik Asuransi Syariah. Hal ini dikarenakan, sistem yang digunakan untuk keuntungan bagi para pemegang Asuransi ini adalah dengan sistem bagi hasil. 

Jadi jelas bahwa pemegang Asuransi ini mendapatkan keuntungan yang halal. Selain itu juga, Asuransi ini memberikan tingkat keamanan yang jauh lebih dibandingkan Asuransi lainnya. Hal ini dikarenakan Asuransi ini memiliki Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang tidak akan anda temui di Asuransi lainnya. Jadi, Mau investasi yang aman dan menguntungkan, Asuransi Syariah solusinya.