Ini Yang Harus Diwaspadai saat Suami Anda bertugas ke Luar Kota!


Bagi karyawan,bertugas ke luar kota dalam jangka waktu tertentu merupakan hal yang tak dapat ditolak. Tuntutan pekerjaan serta kebutuhan dari klien dalam menyelesaikan urusan tentu hal yang tak dapat ditunda-tunda lagi.




Bagi karyawan yang sudah menikah, tugas ke luar kota bisa jadi hal yang menyenangkan, atau sebaliknya, bisa juga berdampak negatif. Rasa khawatir dari pasangan terhadap kondisi serta situasi di luar kota membuat tugas ke luar kota terasa berat. Nah, bagi pasangan yang sudah  menikah, inilah kekhawatiran yang harus Anda tanamkan saat suami Anda pergi ke luar kota :
  1. Sakit
Kondisi cuaca yang ekstrim atau berbeda dengan lingkungan tempat tinggal bisa jadi mengganggu kesehatan suami Anda. Oleh karenanya, pastikan Anda selalu berkomunikasi serta menanyakan kondisi kesehatan suami Anda selama bertugas. Bekali juga suami Anda dengan obat-obatan atau minyak angin untuk mencegah terkena masuk angin.
  1. Telat makan
Terkadang, kondisi suami yang tidak terpantau membuat pola makan menjadi tidak terkendali. Akibatnya, suami Anda menjadi telat makan dan rentan terkena penyakit maag. Selalu ingatkan suami Anda untuk makan secara teratur agar tidak mudah jatuh sakit.
  1. Keamanan
Bepergian ke wilayah rawan konflik tentu sangat berisiko. Walau begitu, tuntutan pekerjaan mengharuskan suami Anda untuk tetap pergi. Pastikan Anda selalu memantau situasi yang terjadi di wilayah tugas suami Anda dan ingatkan untuk selalu mewaspadai situasi-situasi rawan yang mungkin terjadi.
  1. Stres

Tekanan pekerjaan di tempat tugas bisa juga memicu stres pada suami Anda. jika hal ini terjadi, suami Anda akan rentan terkena penyakit. Selalu berikan dorongan semangat pada suami Anda saat bertugas agar dirinya tetap bersemangat saat bekerja.