Keladi Tikus obat Kanker Payudara


TANAMAN keladi tikus secara fisik banyak dikenal mempunyai sejumlah ciri khas, seperti daun berikutnya mulai meruncing mirip daun talas. Bunga berwarna putih kekuningan dan kelopaknya menyerupai ekor tikus. Sedangkan bagian akaKeladi Tikus, Keladi Tikus obat Kanker Payudara, khasiat Keladi Tikusr berwarna putih membesar dan membentuk umbi.


bagian umbi keladi tikus yang biasa digunakan sebagai obat alami. Cara menggunakannya seperti dicuci, diiris-iris dan direbus. Air hasil rebusan diminum. namun harus hati-hati cara seperti ini sering menjadikan gatal-gatal pada mulut.

Pemanfaatan lebih modern, yakni umbi dibuat ekstrak sampai didapatkan serbuk umbi keladi tikus. Lalu dimasukkan ke dalam cangkang kapsul. Khasiatnya seperti membantu melawan serangan kanker seperti kanker payudara, leher rahim dan tenggorokan.

penderita perlu menghindari makanan yang mengandung pengawet, pewarna, penyedap rasa dan pemanis buatan. Selain itu menghindari tauge dan sawi, sebab bisa menurunkan efektifitas pemakaian herbal keladi tikus. Sedangkan cara memperoleh keladi tikus dengan mencari di alam langsung seperti di parit-parit maupun tanah berair. Dapat juga membeli di
pengepul maupun membeli yang sudah diproses menjadi kapsul.

Perbanyakkan tanaman keladi tikus biasa dengan memisahkan bagian anakan. Cara membudidayakannya bisa di tanah langsung seperti pekarangan rumah. Selain itu bisa ditanam di pot-pot maupun polibag.