Mengenal Manfaat Susu Bear Brand



Susu beruang atau sering disebut dengan bear brand sudah banyak dipasarkan dalam produksi Indonesia. Susu yang diproduksi dan dihasilkan dari susu asli sapi dan kambing ini sangat bermanfaat untuk kesehatan. Susu bear brand juga berasal dari susu alami yang diperas langsung dari kuda. 

Menggunakan nama susu beruang bukan lah susu yang dihasilakan dari hewan beruang.  
Susu yang berasal dari sapi, kambing dan kuda ini mengalami proses pembuatan yang berbeda sehingga disebut dengan susu beruang. Susu yang dikelola sudah menjalankan proses sterilisasi yang sangat baik saat proses pembuatan. 

Manfaat susu beruang terlihat dari kandungannya yang sangat lengkap. Susu beruang memiliki kandungan protein yang baik, vitamin yang bisa menyehatkan tubuh serta lemak yang mempu untuk menjaga kesehatan tubuh.  

Vitamin yang terkandung dalam susu beruang yaitu vitamin A, Vitamin B1, B2, B6, B12, Vitamin C dan D serta mineral dan kalori. Kandungan susu sapi menjadi lebih lengkap dari susu sapi lainnya. Proses yang dilakukan dimulai dari memanaskan susu sapi hingga melewati pendidihan. Hal ini bermanfaat untuk membunuh bakteri, kuman serta spora yang terdapat dalam kandungan susu. Dalam melakukan sterilisasi cukup mengeluarkan biaya yang mahal. Karena menggunaka peralatan yang canggih dan proses yang cukup panjang. 

Beberapa manfaat susu beruang yang memberikan khasiat pada tubuh antara lain :
  1.  Dengan mengkonsumsi susu bear brand anda terhundar dari penyakit paru-paru, dan susu ini juga mampu untuk menyembuhkan penyakit pada anak-anak.
  2. Mampu memberikan penyembuhan bagi anak yang menderita penyakit flu.
  3. Susu bear brand juga mampu memberikan penyembuhan pada penyakit typus.
  4. Rutin mengkonsumsi susu bear brand dapat memberikan dan meningkatkan kekebalan tubuh dan mampu menetralisir kandungan racun yang terdapat dalam tubuh kita.
  5. Mampu menjaga kadar gula kolestrol seseorang.
  6. Jika anda rutin mengkonsumsi susu bear brand dapat mengatasi pengeroposan tulang.
  7. Membantu dalam pembersihan darah.
  8. Bermanfaat untuk menjaga tubuh tetap terasa segar.
  9. Membantu menjaga daya ingat dan kinerja otak.
  10. Menjaga kesegaran dan stamina tubuh
Masih banyak manfaat dan khasiat yang terkandung dalam susu bear brand. Salah satunya yaitu dengan memberikan kekebalan tubuh manusia. Semoga dengan membaca artikel saya ini anda bisa mengetahui begitu banyak manfaat susu bear brand. Dan bisa rutin untuk mengkonsumsinya.