Silahkan Dicoba Cara Mudah Mengetahui Dari Mana Nenek Moyang Anda Berasal


Sejak zaman Adam hingga sekarang manusia telah menyebar ke berbagai pelosok bumi dengan jumlah milyaran orang. Mereka memiliki karakteristik masing-masing yang berbeda mulai dari ras, etnik, warna kulit, dan bentuk tubuh tergantung dari nenek moyang mana mereka lahir dan dimana mereka tinggal.

Nah, berbicara tentang nenek moyang, apakah anda sudah tahu darimana tepatnya nenek moyang anda berasal, atau dari keturunan ras manakah anda? Tidak begitu banyak yang tahu dari mana nenek moyang kita berasal, mungkin sebagian dari kita hanya tahu silsilah sampai level buyut saja.

Ada satu cara termudah bagaimana mengetahui darimana nenek moyang kita berasal dan dari bangsa manakah ia? Yakni hanya dengan melihat bentuk kaki dan jari-jari kaki anda, akan segera diketahui asal-usul leluhur anda berasal.

Lihatlah kaki Anda dan temukan asal-usul Anda.


Gambar ini telah menyebar di berbagai jejaring sosial. Yaitu, intinya adalah bahwa dari bentuk dan ukuran jari-jari kaki tersebut, Anda dapat menentukan akar dan asal-usul nenek moyang anda.

Dalam foto tersebut ada lima bentuk kaki, dan 5 ukuran jari. Yang perlu Anda lakukan adalah mencocokkan jari kaki anda dengan ke lima gambar tersebut. Jadi, sudah tau dari mana nenek moyang anda berasal?

sumber: worldtruth.tv, earthweareone.com