5 Hal yang Harus Kamu Katakan Agar Cintamu Awet Bersama Pasangan!


Membina hubungan percintaan harus dilandasi atas kejujuran dan ketulusan. Berbagai ujian dan rintangan kerap kali datang silih berganti menguji kesabaran pasangan. Oleh karenanya, tak heran ketika membina hubungan percintaan, rasa cinta yang ada di dalam diri bisa timbul tenggelam dan pasang surut. Oleh karenanya, baik pria dan wanita, harus mencoba untuk selalu memperbarui kasih sayang dan cinta pada pasangan. Semuanya bisa dilakukan hanya dengan beberapa ucapan sederhana. Ini Dia :



  1. “I Miss You”
Kata-kata ini paling standar diucapkan oleh pasangan. Keinginan untuk tetap menjaga komunikasi dengan pasangan walau jarak memisahkan dapat terobati dengan kata-kata sederhana ini.
  1. “Gimana hari ini?”
Tiga kata di atas sudah cukup menggambarkan kepedulian kita kepada pasangan. Di tengah kesibukan dan aktivitas, 3 kata di atas ibarat mantra yang bisa mengubah mood pasangan kamu menjadi lebih baik.
  1. “Bisa aku bantu?”
Bertemu sepanjang hari sambil mengerjakan ini itu atau larut dalam kesibukan masing-masing terkadang membuat pasangan menjadi tidak nyaman. Luangkan waktu sejenak untuk menengok kegiatan pasangan kita dan ucapkan mantera di atas.
  1. “Maaf ya, kamu memang benar”
Ketika sedang bertengkar dengan pasangan, acap kali kita tidak sabar menuruti hawa nafsu serta ego kita masing-masing. Akibatnya, pertengkaran menjadi tidak surut. Oleh karenanya, mengakui kesalahan dan ketidakmampuan dapat dilakukan dengan mengucapkan kata-kata ini.
  1. “Menurutmu gimana??”

Meminta pendapat pasangan atas suatu hal adalah hal yang paling baik untuk mempererat hubungan. Hal ini bahkan dapat dilakukan untuk hal-hal yang sangat sederhana, seperti memilih menu makanan di restoran, memilih jam tangan, atau aksesoris.