Menyentuh! Surat seorang Wanita pada Pacar Baru Kekasihnya!


Kandasnya sebuah hubungan bagi seorang wanita seringkali dianggap sebagai sebuah bencana. Keinginannya untuk memiliki hubungan jangka panjang kandas begitu saja. Wanita yang mengalami patah hati akibat putus cinta biasanya akan larut dalam kesedihan berhari-hari. Beberapa menghabiskan waktu dengan mengurung diri di kamar berhari-hari. Ada juga yang mengalihkan rasa sakitnya dengan melakukan berbagai kesibukan untuk mengobati luka di hatinya.

Terlepas dari sisi positif dan negatifnya, mencintai seseorang memang akan memunculkan perasaan bahagia sekaligus perasaan derita ketika ada hal yang tidak kita inginkan terjadi. Akibatnya, keindahan cinta menjadi tidak terasa ketika wanita merasakan penderitaan dan sakit yang berlarut-larut.
Walau begitu, tidak semua wanita memilih jalan yang konvensional untuk melupakan rasa sakit di hatinya. Ada beberapa wanita yang mampu bersikap tegar dan memilih untuk membuat surat. Tak tanggung-tanggung, surat itu dibuat si wanita kepada pacar baru kekasihnya. Wah, seperti apa ya isi suratnya?




Dari isi suratnya, kita bisa menebak betapa intens dan dalamnya hubungan si wanita dengan kekasihnya yang kini sudah memiliki pacar baru. Wanita itu terlihat tak menutupi rasa sakitnya namun tetap bersikap tegar dengan menuliskan banyak hal yang dia ketahui dari kekasihnya itu. Tentu saja jika sang kekasih mengetahui bahwa wanita tersebut mengirimi pacar barunya surat tersebut, dia akan mengernyitkan dahi.