Berhenti merokok = sayang diri sendiri dan keluarga. Yuk berhenti merokok.




Pria ini sambil memegang jantungnya sendiri yg telah di ganti/transplantasi (cangkok) berkata kepada media setelah sembuh dan sukses dlm menjalani operasinya " Saya bersyukur masih diberikan kesempatan ke dua utk bisa tetap hidup, mulai sekarang saya tidak akan merokok dan minum alkohol lagi dan saat ini saya akan ikut mengkampanyekan hidup bebas rokok dan alkohol agar semakin banyak orang dapat hidup sehat dan tak perlu mengalami pengalaman yg begitu menyakitkan seperti saya akibat kerusakan jantung yg saya alami krn kebiasaan buruk saya di masa lampau !!!"

Sayangi hidupmu, krn begitu byk org mencintaimu. Jauhi rokok dan alkohol sekarang juga sebelum semua terlambat. #renungkanlah dan bantu share, smg sedikit demi sedikit para perokok disekitar anda bisa bersyukur dan sadar bahwa hidup itu sangat berharga.