Subhanallah! Nenek Ini Merawat Anaknya Yang Cacat Fisik, Hingga Akhir Hayat




Nenek asal Kampung Bukit Nambua, Kuala Nerang, Malaysia ini dilaporkan meninggal dunia pada 7 Agustus 2015 lalu, tiga hari lalu. Meliah meninggalkan putra satu-satunya, Rahman.
"Kami memberitahu Rahman ibunya telah meninggal. Meskipun mental dan fisiknya terguncang, dia tampak memahami dan tetap diam," ujar Siti Jaleha Yunus, 59 tahun, cucu keponakan Meliah kepada The Sun, dikutip Inspirasi muslimah dari dream.co.id,Selasa, 11 Agustus 2015.
Meliah merawat Rahman sendirian sejak suaminya meninggal 20 tahun lalu. Rahman adalah putra bungsu dari empat bersaudara. Anak pertama dan kedua Meliah meninggal ketika masih balita, sementara anak ketiganya meninggal di usia 23 tahun.
Karena keikhlasannya merawat Rahman, Meliah mendapatkan penghargaan Excellent Mother Award pada peringatan hari ibu internasional bulan Mei lalu.
Innalillahi Wainnalillahi Rojiun....
Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar...
Dari kisah ini kita dapat melihat betapa besar Kasih seorang Ibu...yg rela menghabiskan sepanjang umurnya untuk merawat anaknya walaupun dengan segala keterbatasannya...
Semoga Almarhumah diterima amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT....
Semoga anak beliau ada orang atau keluarga mereka yg mau merawatnya... Mari Kita Aminkan ... dan mengirimkan Alfatihah... untuk mereka.. Amiinn Ya Rabbalalamin...
Jika kisah ini bermanfaat tolong sebarkan ke saudara-saudara kita.