12 Cara Menyontek Paling Konyol Mahasiswa Di Dunia.


12 Cara Menyontek Paling Konyol Mahasiswa Di Dunia. Inilah yang dilakukan para Mahasiswa dan Mahasiswi diberbagai belahan dunia dalam menghadapi Ujian Universitas. Ketakutan dan kepanikan karena Lupa atau sengaja DILUPAKAN untuk belajar sebelum ujian di kampusnya. Hingga berbagai langkah dan cara yang terbilang aneh, unik dan konyol mereka nekat melakukan hal-hal seperti berikut ini :

1. Membuat Contekan di Kedua Paha


Membuat catatan contekan di paha, seperti inilah yang dilakukan mahasiswi Inggris ketika menghadapi ujian, dengan nekat membuat  contekan di area 'sensitiv'. Tapi alibinya masuk akal, ketika sedang ujian dan sibuk melihat atau menaikkan rok tidak terlalu dicurigai, apalagi bila pengawasnya Pria pasti merasa risih. Paling-paling sialnya jika disampingnya ada teman Pria yang tak sengaja melihat, lantas berkata "...Bisaaa Kaleee

2. Membuat Contekan di Kuku Jari Tangan


Membuat tulisan rumus Hitungan dengan menggunakan pulpen boxy kecil di setiap kuku jari tangan kerapkali dilakukan para mahasiswi Argentina. Bila kita melihat sekilas pada jari mahasiswi ini tidak akan tampak seperti contekan. Yang terlihat seperti cat kuku atau garisan tinta cadar.

3. Membuat Contekan di Balik Bra Payudara


Yang Ini lebih gila lagi dibandingkan membuat contekan di area paha dan menjadi Taktik favorit Mahasiswi di Perancis. Membuat contekan dan disimpan di dalam Bra,atau ditempel di baju dalam. Sebentar-sebentar melihat payudara sendiri wajar apalagi milik sendiri. Sekalinya pun ketahuan, pasti Dosennya tidak akan menegur terutama jika Dosennya laki-laki hidung belang, kan lumayan dapat pemandangan greetongan. 

4.Membuat Contekan di balik kemasan Merk Botol


Yang ini terbilang cukup cerdik dengan cara membuka merk kemasan botol minuman kemudian menulis dan menempelkannya kembali. Setelah ditempel di isi air kurang dari permukaan merk kemasan, agar Tulisannya tidak terkena vibrasi air alias berbayang. Trik unik ini kerap kali dilakukan para mahasiswi Australia dalam menghadapi ujian. Sekalinya di curigai, paling Dosennya bingung nih mahasiswi haus kaliyah lihat botol minuman terus.

5.Membuat Cetakan contekan di kemasan Coca-Cola


Sama seperti membuat contekan seperti no 4 diatas cuma yang membedakan contekan ini terletak di luar alias di Stiker merk Coca-cola  dan untuk membuatnya dapat dengan menggunakan Photoshop dengan cara meng scan kemasan Coca-cola kemudian meng edit semirip mungkin bahan Contekan dengan tulisan dan gambar kemasan Merk Coca-cola. 

Dan selanjutnya hasil editan tadi di print Stiker. Trik ini juga menjadi andalan para mahasiswa di Jerman dalam menghadapi ujian  khususnya untuk panduan Rumus-Rumus Hitungan seperti Matematika, Fisika dan Kimia.

6.Menyontek Berjamaah 


Yang ke enam ini sepertinya sudah tidak asing lagi didengar, bahkan di Indonesia pun banyak cara seperti ini. Sebelum ujian berlangsung  para mahasiswa dan mahasiswi ini sepakat saling memberi dan menyebarkan jawaban kepada team atau kelompok dekatnya melalui 'bisik-bisik tetangga' dan jawaban ini tidak boleh diberikan untuk kelompok lain. 

7.Membuat Contekan dengan Stiker Digital Printing di Pulpen


Cara ini terbilang sangat Smart bagaimana tidak, setiap pulpen kan pasti ada stiker merknya dan sudah tentu jauh dari kecurigaan pengawas apalagi melihat tangan sendiri, bisa dipastikan semua orang yang melihatnya pasti berfikir Mahasiswi ini sedang berpikir keras mengerjakan soal.

Namun menjadi kekurangannya, si pembuat contekan ini tidak bisa menyiapkan bahan contekan dengan lebih lengkap dan juga kesulitan dengan huruf kecilnya. Trik ini menjadi Favorit mahasiswa dan mahasiwi di Jepang karena ketatnya Pengawasan Ujian.

8.Membuat Contekan di Gelas Minuman Plastik


Cara ini Hampir sama seperti membuat contekan di Botol minuman, cuma bedanya menggunakan cetakan stiker transparan digital printing seperti pada Pulpen sehingga terlihat seperti merk cukai minuman.

Siapa tahu  cara ini bisa jadi inspirasi nakal kamu untuk ditaruh di minuman ale-ale, jelly drink atau Arinda tapi mudah-mudahan jangan sampai yahh sahabat anehdankonyol.com.Aktifitas Ilegal ini seringkali dilakukan mahasiswa dan mahasiswi di Korea Selatan dalam menghadapi ujian

9.Menyontek dengan Menggunakan Handphone Smart (Super Canggih)


Cara Ini tergolong cukup Mahal karena tidak semua mahasiswi dan mahasiswi memiliki HP canggih dan mahal. Dengan menggunakan aplikasi canggih di dalam HP, para Mahasiswa di Amerika dapat dengan mudah mencari jawaban soal dan terkadang saling mengirim jawaban dengan mahasiswi lainnya atau atau dapat memfoto soalnya, sehingga temannya di luar sana dapat segera mengerjakan jawabannya. 

Dan yang menjadi kendala tidak semua Universitas di Amerika memperbolehkan mahasiswanya mengaktifkan HP pada saat ujian berlangsung.

10.Menyontek di Paha bersama-sama


Sama seperti halnya seperti No 1 dengan membuat contekan di paha. Namun yang membedakan yang ini lebih bersifat bekerja sama dengan gabungan empat paha akan semakin banyak ditemukan peluang jawaban. Kalau dipaha yang satu gak ada jawabannya siapa tahu ada di paha temannya. Kalau ga ada juga, siapa tahu di paha Dosennya, hehe.

Biasanya trik ini dilakukan hanya untuk ujian biasa dan bukan untuk Ujian Awal ataupun Ujian Akhir. Karena biasanya di China saat Ujian Awal ataupun Akhir para Mahasiswa ini diberi nomer dan duduknya agak renggang dengan peserta ujian lainnya. 

11.Membuat Contekan di Lengan Tangan


Dengan menggunakan baju panjang dan membuat contekan di Lengan Tangan cara ini dirasa cukup mudah bagi mahasiswi Italia Tapi menurut Admin, cara ini terbilang cukup Riskan atau lebih mudah ketahuan karena membuat contekan di Lengan. 

Ya kalau Pengawasnya hanya duduk diam di depan sih pasti aman, tapi bagaimana jika halnya mondar-mandir, bisa dipastikan di pengguna contekan ini menjadi khawatir sehingga keringatan. Dan bisa ditebak jawaban tersebut sedikit demi sedikit luntur atau berbayang, hehe.

12. Menyontek dengan menggunakan Perban Luka


Cara ini dapat dikatakan  sangat aman karena pasti pengawas ujian tidak akan curiga dengan luka ditangan apalagi jika sedikit dioles kecap atau obat betadin untuk menyamarkan dipinggirnya, dengan menuliskan Jawaban contekan pada Bantalan Perban besar dan biasanya cara ini digunakan untuk contekan Pilihan Ganda yang sudah bocor sebelum Ujian berlangsung. 

Sahabat anehdankonyol.com ingatkah kalian kasus kebocoran Jawaban Ujian di Indonesia, seperti itulah taktik yang dipakai para mahasiswi dan mahasiswa ini dalam mencurangi ujian. Silahkan share artikel ini jika cukup bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa sertakan sumber linknya yah. Thx n GBU

sumber http://anehdankonyol.com