Kasihan ! Supir Taksi ini Menangis setelah Menabrak Mobil !


Sebagai pengguna jalan, kita akan bertemu dengan berbagai macam pengendara. Aneka jenis perilaku mengemudi sering kita temui di jalanan. Tak jarang perilaku pengemudi yang kita temui mengundang rasa kesal sekaligus merugikan kita sebagai pengemudi yang disiplin.

Walau begitu, sebagai pengemudi tentu kita tetap harus berhati-hati saat mengendalikan kendaraan kita. Walau segala risiko mengintai, kita tetap harus bersiap diri untuk menghadapi konsekuensi buruk yang mungkin terjadi.

Hal yang tak terduga terjadi pada supir taksi ini. Supir taksi perempuan di Shenyang, Tiongkok ini mengalami musibah yang cukup berat. Tak sengaja, taksi yang dikendarainya menyenggol sebuah mobil pribadi. Namun, yang bikin kaget, ternyata mobil yang disenggol oleh taksinya ini adalah mobil Maserati.

Jika ditelusuri di laman pencari google, mobil Maserati adalah jenis mobil mewah asal Bologna, Italia. Mobil jenis ini biasa digunakan untuk shooting film seperti Fast and Furious serta film aksi lainnya. Mobil sang supir menyenggol bagian bodi depan Maserati tersebut. Walau tidak parah, si pengemudi mengaku besar biaya perbaikan yang harus dikeluarkan olehnya berkisar Rp. 630 juta. SI pengemudi mengaku asuransi mobil yang dimilikinya hanya mencover biaya tersebut separuhnya.

Mendengar besarnya biaya perbaikan mobil tersebut, si pengemudi taksi tersebut tampak lemas dan tak bisa berbuat apa-apa. Dia hanya bisa menangis membayangkan betapa besarnya biaya yang harus dia keluarkan untuk mengganti perbaikan mobil Maserati tersebut.


Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui bagaimana kelanjutan kisah pengemudi taksi dengan mobil Maserati tersebut. Mudah-mudahan saja, ada solusi yang menguntungkan ya bagi keduanya!