Memukau ! Ini Rilisan Jam dan Perhiasan Mewah Terbaru dari Calvin Klein!


Brand Calvin Klein di Indonesia sudah berkibar sejak lama. Para penggemar fashion casual tentu sudah terbiasa membeli jeans, polo, dan t-shirt brand asal Amerika Serikat ini. Di pertengahan tahun 2015, Calvin Klein mencoba inovasi terbaru mereka dalam fashion dengan merilis sejumlah model perhiasan dan jam tangan mewah. Seperti apa modelnya?



Membawa kesan elegan, modern, dan minimalis, Calvin Klein mencoba menyapa pasar fashion dunia yang didominasi kaum menengah yang penuh cita rasa. Hampir semua desain didominasi oleh kesan perak dan emas. Salah satu desain jam tangan yang dirilis adalah Calvin Klein Alliance. Jam tangan ini memiliki desain  berkilau dan timeless. Permukaan rantainya dipoles dengan sapuan stainless steel dengan inspirasi gaya arsitektur urban. Calvin Klein Alliance juga dilengkapii kaca safir dan cangkang mutiara untuk memberikan kesan cerah pada jam tangan mewahnya ini.
Managing Director Swatch Group Indonesia William Yong  mengungkapkan dalam launching produk ini "Merupakan kehormatan bagi kami untuk memperkenalkan koleksi jam tangan dan perhiasan Calvin Klein 2015 di Indonesia untuk pertamakalinya. Calvin Klein akan memuaskan kebutuhan konsumen Indonesia yang membutuhkan kualitas teknologi tinggi dari Swiss dan dikombinasikan dengan desain tren terbaru CK," ujarnya  di restoran Gastromaquia, Senopati, Rabu (13/5/2015).


Berbagai koleksi jam tangan dan perhiasan mewah ini memang sengaja dibandrol untuk kalangan menengah.Calvin Klein sangat memahami kemewahan bagi masyarakat tetaplah merupakan sesuatu yang menarik untuk dimiliki. Oleh karenanya, harga perhiasan jam tangan yang dirilisnya ini berkisar hanya di angka 2,3-8 juta saja. Tentu saja bagi Anda yang menyenangi koleksi jam tangan, harga ini sangat menarik bukan?