Wow ! Jeans Ini Malah Memberikan Efek Sejuk saat Udara Panas!


Bagi para pecinta busana casual, celana jeans adalah jenis pakaian yang wajib dikoleksi. Bahan jeans yang kokoh dan selalu tampak keren saat dipakai membuat trend busana jeans tidak pernah lekang dimakan usia. Jeans hingga kini tetap dianggap sebagai lambang pergaulan dan casualitas.
Walau memiliki cita rasa casual, namun para pemakai jeans, seringkali merasa tidak nyaman ketika memakai jeans di musim panas. Bahan yang berat serta rasa panas membuat para pemakai jeans tidak betah berlama-lama memakai jeans. Di cuaca outdoor yang bisa mencapai temperatur 40 derajat celcius, pakaian jeans menjadi pakaian yang paling tidak nyaman digunakan.

Menjawab tantangan itu, Levi Strauss selaku produsen jeans terkemuka di dunia memperkenalkan teknologi terbaru pada produknya. Dilabeli dengan nama Coolmax, Levi Strauss merilis celana jeans terbarunya ini dengan rasa nyaman yang lebih baik. Sejatinya, produk ini populer di tahun 1960-an, dengan nuansa budaya pantai yang ceria dan penuh optimisme. Tahun lalu, produk serupa pernah diluncurkan dan mengundang apresiasi dari banyak pihak.

"Produk ini unik karena bisa mendinginkan. Hampir tiga kali lebih cepat (mendinginkannya) dari produk lainnya. Ini memang terlihat seperti denim biasa tapi memiliki banyak keunggulan," ‎ujar Sumesh Wadhwa selaku Country Manager Levi's Indonesia di Publico, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (21/5/2015).
Kecanggihan jeans Coolmax ini telah diujicobakan. Celana jeans Coolmax ditumpahi dengan segelas air lalu dikomparasikan dengan jeans lain. Secara ajaib, dalam hitungan menit, air yang berada di atasnya menguap secara perlahan. Ini menandakan teknologi penguapan jeans ini memang benar-benar bekerja. Jeans ini juga dilengkapi dengan teknologi Termcool yang mampu memberikan efek dingin pada pemakainya.





Nah, terkagum-kagum dengan kecanggihannya?SO, kunjungi gerai Levis terdekat di kota Anda!