5 Langkah Tampil Cantik dengan Mudah dan Murah!


Anda mungkin seringkali melihat selebriti muda yang selalu terlihat segar dan cantik sepanjang hari. Selebriti muda seperti Pevita Pearce, Nadia Vega atau Nabila JKT48 tentu memiliki segudang resep rahasia agar selalu tetap cantik dan segar. Beberapa yang mungkin dilakukan oleh para selebriti dalam merawat kecantikannya adalah dengan pergi ke Salon. Selain lebih praktis, pergi ke Salon tentu membuat kita memiliki banyak pilihan untuk melakukan perawatan kecantikan.



Namun tahukah Anda bahwa ada beberapa tips mendasar tentang merawat kecantikan?Ya, dan hampir semua selebriti mempraktikkan hal sederhana ini. Ini beberapa tipsnya :
1.      1. Berfikir positif dan selalu tersenyum
Wajah yang cerah ceria akan selalu hadir jika kita selalu berfikir positif. Oleh karenanya, jauhkan rasa khawatir dan cemas dalam diri Anda. Tampilkan diri Anda dalam perspektif positif sehingga Anda akan mendapatkan respon yang baik dari orang lain.
2.       2.Menjaga air wudhu
Bagi umat Islam, berwudhu merupakan salah satu upaya untuk membersihkan diri dari hadats (kotoran lahir dan kotoran jasmani). Berwudhu tidak hanya dilakukan menjelang waktu ibadah, namun sangat disarankan untuk selalu menjaga kesucian diri dengan berwudhu. Wanita yang selalu berwudhu maka wajahnya akan selalu terlihat segar dan bercahaya.
3.       3.Minum air putih
Pakar kesehatan selalu menyarankan kita untuk mengkonsumsi air putih sepanjang hari. Aktivitas di dalam dan luar ruangan akan menguras elektrolit dan cairan tubuh sehingga membuat kulit kita terlihat kusam dan kering. Meminum air putih secukupnya akan membuat kulit wajah kita tetap terlihat segar.
4.       4.Tidur secukupnya
Tidur sesuai kebutuhan adalah prioritas bagi wanita aktif yang ingin selalu terlihat cantik. Kurangi terlalu banyak tidur agar Anda tidak menjadi gemuk namun Anda juga perlu menjaga tidur Anda agar tetap merasa segar.
5.      5. Rutin memakai masker

Masker alami yang berasal dari bengkoang dan putih telur sangat baik untuk menjaga kekencangan kulit wajah. Kedua jenis masker ini dapat Anda temukan dengan mudah di pasaran.