Lilia Stepanova, Atraksi Memanah Dengan Kaki



Lilia Stepanova, Atraksi Memanah Dengan Kaki. Gadis Cantik ini mempunyai Bakat Akrobat yang diwariskan oleh kedua orang tuanya ditambah dengan Keahliannya dalam Melipat Tubuh yang ia telah lakukan sejak kecil, Hingga ia sering diundang dan tampil ber Aksi dalam pertunjukan-pertunjukan di Sirkus. 

Namun, tidak puas dan berhenti sampai disitu saja, ia berlatih untuk mempertunjukkan aksinya yang lebih fantastis yakni memanah dengan hanya menggunakan jari-jari kakinya.  Untuk bisa seperti itu, gadis ini berlatih 1s/d 2 jam sehari selama 5 kali dalam seminggu hingga ia bisa dengan Tepat dan Akurat dalam membidik Sasaran Anak Panah.


Meski gagal karena hanya mencapai semifinal dalam ajang mencari bakat di Amerika (America's Got Talent) Lilia Stepanova tidak merasa sedih dan kecewa. Justru dia merasa sangat senang, karena berkat acara itu dirinya kini menjadi dikenal banyak orang dan sering diundang dalam acara-acara di TV. Sahabat anehdankonyol.com berikut Video Aksi Gadis ini yang memanah dengan menggunakan kakinya :





Sumber anehdankonyol.com