Seram, Kecoak Melahirkan Bayi Zombie Tawon



Telur Larva Tawon yang Ber Parasit di Perut Kecoak ini bukanlah akibat Si Kecoak  diperkosa Lebah (Tawon) atau hasil hubungan gelap. Ini adalah Fenomena Parasit Zombie Menyeramkan dalam Dunia Hewan. Tawon Permata (Ampulex Compressa) atau  lebih dikenal dengan Tawon Hijau ini, kebiasaan aneh betinanya yaitu menitipkan Anak di tubuh mangsanya, Kecoak. Proses pemindahan Telur/Bakal bayi ini pun berlangsung dengan cara Mengerikan. Tawon Betina akan mencari Mangsanya Kecoak untuk bertarung dan pastinya selalu dimenangkan oleh Tawon. 


Tawon Permata ini akan mematahkan Kaki Depan Kecoak kemudian menyuntikkan bisanya (Zat Beracun) di Otak Kepala Kecoak. Namun, Si Kecoak tidak mati, hanya hilang Kesadaran (Koma) kemudian Si Tawon menyeret Tubuh Kecoak ke dalam sarangnya atau tempat yang dirasa cukup aman.

Kemudian ia akan bertelur di atas perut Kecoa dan Larva-Larva telur itu akan merobek dan masuk ke perut Kecoa. Dan Endingnya belum berakhir sampai disini sahabat anehdankonyol.com. Saat Kecoa Tersadar dari Komanya selama 3 s/d 4 hari tubuhnya pun kembali sehat bugar, namun Hidupnya seperti Zombie (Mayat Hidup). 


Dan 8 hari lamanya Kecoak ini hanya diam bagai dihipnotis saat Larva-larva tersebut semakin membesar dan Memakan tubuhnya sampai Mati, padahal kecoa ini dapat berontak atau mengibaskan sayapnya agar larva-larva tersebut tersingkir. Ini adalah Akibat Zat yang disuntikkan ke dalam Otak Kecoak, kesimpulannya kecoak itu tetap Sehat namun Otaknya Blank alias Hilang Kemauan Hidup. 


Dikutip dari National Geographic, Para peneliti yang mengadakan Eskperimen  mengatakan, Tawon Permata adalah Hewan Ahli Operasi Terbaik, Ahli Bius dan Zombie Parasit Paling Menyeramkan Di Dunia. Sahabat anehdankonyol.com biar gak penasaran lihat sendiri Videonya : 


Sumber anehdankonyol.com