Lima Negara yang Wajib Dikunjungi Para Traveler Wanita. Check This Out!


Bepergian ke luar negeri bagi para traveler wanita tentu adalah hal yang mengasyikkan. Menemukan hal-hal baru seperti budaya, bahasa, makanan, serta teman baru di luar negeri tentu merupakan hal yang tak ternilai. Namun, terkadang hal-hal tersebut urung dilakukan mengingat situasi negara-negara di luar negeri tak semenyenangkan yang terlihat. Konflik politik, kriminalitas, serta kebijakan negara masing-masing membuat kunjungan traveler wanita menjadi hal yang tabu.



Namun sebagai traveler wanita Anda tak perlu khawatir. Ada sejumlah negara yang aman dan menyenangkan untuk dikunjungi sepanjang tahun oleh Anda. Selain masyarakat yang ramah, negara ini juga memiliki stabilitas politik yang cukup baik sehingga tidak menimbulkan kerisauan bagi para pelancong.
Negara pertama adalah Spanyol. Wilayah yang luas, etnis yang beragam, serta kisah romantisme sejarah yang ada di sana tentu sangat menarik untuk dilihat. Spanyol di masa lampau merupakan wilayah strategis untuk perdagangan dan militer. Di masa kini, masyarakat Spanyol juga semakin terbuka terhadap para pelancong dari berbagai negara. Selain Spanyol, Italia juga menjadi salah satu negara tujuan favorit lainnya. Keindahan arsitektur bangunan serta makanan bercita rasa tinggi adalah magnet bagi para traveler wanita. Ada dua negara lain yang juga menarik untuk dikunjungi. Amerika Serikat dan Kanada adalah dua negara berikutnya. Kemajemukan penduduk, bahasa, serta keterbukaan mereka terhadap budaya asing tentu sangat menarik untuk dilihat. Selain itu, tentu saja ada banyak wilayah menarik yang bisa dikunjungi di sana.


Nah, negara terakhir yang wajib Anda kunjungi adalah Perancis. Negara dengan cita rasa makanan, budaya serta kehidupan sosialita ini tentu menarik untuk dikunjungi. Apalagi, fashion di negara ini pun terkenal di pelosok negara.