Inilah Ciri-Ciri Kelelahan Suami yang Sering Tidak Diketahui Istri


Sample Image
Inilah Ciri-Ciri Kelelahan Suami yang Sering Tidak Diketahui Istri.Simak selengkapnya…
Sahabat Ummi... Saat para istri merasa sudah bekerja selama 24 jam setiap hari di dalam rumah, banyak yang lupa bahwa suaminya pun lelah bekerja di kantor. Karena di benak para istri, saat di kantor, suami dapat bertemu dengan banyak rekan kerjanya dan pemenuhan kebutuhan apresiasi pun dianggap terpuaskan maksimal.
Padahal beban kerja di kantor pun sama beratnya, namun karena sifat laki-laki yang lebih senang memendam masalah, akhirnya mereka seolah membiarkan saja saat istrinya mengira mereka tidak lelah. 
Nah... Sahabat Ummi, hati-hati loh jika kelelahan suami tidak kita bantu redakan lalu suami kita sakit mendadak, nanti siapa lagi yang akan menjadi tulang punggung keluarga? Lagipula saat suami merasa dipahami rasa lelahnya, biasanya dia pun akan mau berempati pada kelelahan yang sedang kita rasakan.
Lalu apa saja sih ciri-ciri kelelahan yang dirasakan suami ? Yuk... Simak uraiannya sebagai berikut:
1.Mendadak lebih pendiam. Kebanyakan sifat laki-laki memang tidak sebanyak kaum wanita dalam berbicara, dan saat mereka sedang merasakan lelah yang amat sangat, mereka biasanya akan makin terlihat pendiam. 
2.Mendadak minta perhatian lebih. Ada beberapa tipe suami yang ingin diberi perhatian ekstra saat sedang lelah, namun perhatiannya mungkin hanya sepele saja seperti ingin dibuatkan sesuatu atau bisa jadi sekedar di elus atau dipeluk.
3.Ingin terus ditemani saat dia beraktivitas di dalam rumah. Nah... Meski kita sudah kerepotan dengan urusan rumah atau anak, tetap lah beri atensi saat dia minta ditemani, atau kalau kondisi kerepotan anak begitu menjerat, cukup beberapa menit kita duduk menemaninya dengan segenap perhatian kita, sudah dapat memberi energi luar biasa untuk suami. 
4.Jika suami akhirnya bercerita tentang lelahnya, dengarkan dengan fokus, percaya lah dengan kita hanya duduk diam mendengar, suami akan merasa mendapat suntikan semangat baru.
5.Jika suami mendadak menjadi pemarah, cukup diam dan dengarkan dengan sabar, jangan banyak mendebat. Diamnya kita tanpa mendebat tidak akan meruntuhkan harga diri kita, justru nantinya suami akan makin cinta dengan kita. 
Nah... Demikian Sahabat Ummi, beberapa ciri kelelahan suami, meski istri pun sudah kelelahan di rumah, percaya lah membantu meredakan kelelahan suami setiba mereka dari kantor akan memberi energi besar bagi kita, sehingga kelelahan yang kita miliki pun mendadak berkurang. Dan saat suami merasa dipahami rasa lelahnya, maka percaya lah dia pun terdorong ingin memahami rasa lelah kita.